Rabu, 19 Mei 2010

FAST FINGER

Sebuah keyboard dirancang khusus supaya lebih memudahkan bagi siapa saja yang baru belajar mengetik.
Keyboard yang diberi nama Fast Finger ini dikenalkan sebagai salah satu gadget yang bisa membantu belajar mengetik. Caranya dengan menyediakan tombol-tombol untuk mengetik cepat dan layout huruf alternative.
Keyboard ini diharap cocok untuk anak-anak maupun orang dewasa yang baru belajar mengetik (sehingga sering melihat keyboard).
Setiap tampilan tombol terlihat dua alternative huruf. Alternative pertama, warna putih, susunan huruf sesuai dengan urutan abjad. Sedangkan yang berwana merah yaitu susunan QWERTY standar. Kita bisa pindah antar dua mode tersebut dengan menekan tombol F di bagian atas keyboard.

Selain itu Fast Finger menyediakan akses cepat ke sebuah frasa singkatan yang sering digunakan anak-anak atau remaja ketika chatting. Singkatan tersebut diletakkan diantara tombol F1 – F12 dan termasuk singkatan kata ASAP, BTW, THX sampai LOL.
Pertanyaan yang muncul dari adanya gadget ini adalah, apa sangat membantu belajar mengetik, atau malah menimbulkan kebiasaan menyingkat kata-kata yang kurang sehat?

0 komentar:

Posting Komentar