Rabu, 28 Juli 2010

Membuat Windows XP Bajakan Jadi Legal

Diakui atau tidak, selama ini kita sering menggunakan OS Windows yang tidak resmi alias bajakan, karena memang untuk membeli yang asli harganya masih sangat mahal. Nah, ini sekedar panduan untuk membuat OS Windows kita menjadi legal sesuai dengan Volume License Key (VLK).
Sebenarnya untuk melegalkan OS Windows XP, butuh lisensi resmi yang harus dibeli secara legal juga. Tapi hal ini bisa dilakukan dengan konteks cracking atau menggunakan serial number (SN) yang ada di internet.
Tahapan yang harus kita lakukan:
- Buka link Microsoft Genuine dan download Tool Windows Genuine Advantage.
- Lakukan Aplikasi legitcheck.hta yang kita download tadi
- Setelah selesai ternyata PC kita dideteksi sebagai OS yang tidak asli alias bajakan. Lanjutkan tahap selanjutnya.
- Kita bisa gunakan Tools untuk mengganti SN Windows XP kita dengan SN VLK yang sudah kita punya tadi menggunakan Tool Key Finder, KeyReader, XP Key Reader, setting Registry OOBE manual, dan lain-lain. Bisa didapat di http://www.4shared.com/file/113187648/361d3f09/Win_Key_Finder.html atau http://www.4shared.com/file/113187657/bfb913d9/XP_Key_Reader.html
- Kita bisa melakukan cek hasil kita mengganti SN VLK tersebut sudah berhasil atau belum dengan menggunakan Microsoft Genuine Advantage Diagnostic Tool yang bisa didownload di http://www.4shared.com/file/49075521/862c7581/Microsoft_Genuine_Advantage_Diagnostic.html
- Setelah dicek menggunakan MGADT sudah kelihatan GENUINE kita bisa menjalankan lagi Tool LEGITCHECK.HTA dan OS kita sudah valid….

0 komentar:

Posting Komentar