Rabu, 09 September 2009

Nekat berbuat maksiat




Masih ada saja manusia yang nekat berbuat maksiat di bulan suci ramadhan. Buktinya petugas Polres Surabaya Selatan baru-baru ini menemukan tujuh pasangan yang berbuat asusila di beberapa hotel waktu siang. Mungkin saja karena lokalisasi dan panti pijat tutup selama bulan puasa,lalu mereka memilih hotel ungtuk membuang “hajat”.

Salah satu hotel yang di razia polisi yaitu Hotel Istana Permata di Jl. Dinoyo. Polisi mengetuk pintu kamar satu persatu. Ketika masuk di kamar 126 polisi menemukan pasangan mesum yang bernama Fa (24) dan Ct (20).

Melihat polisi yang masuk, Fa langsung menangis. “Ampun pak, saya nggak ngapa-ngapain,” katanya sambil menangis.

Tentu saja tindakan pemuda warga Jl. Ikan Gurami ini membuat kaget anggota Samapta Polres Surabaya Selatan. Petugas yang melakukan sweeping ini sampai terpingkal-pingkal melihat tingkah Fa tersebut.
“Ngapain kalian siang-siang di sini?” Tanya salah satu polisi. Fa tidak menjawab tapi malah semakin keras dia menangis. “Haduh ampunn, Pak,” teriaknya.
“Oalah mas… sampeyan ini laki-laki kok nangisan,” kata kasatsamapta Polres Surabaya Selatan AKP Rasyad yang memimpin operasi ini.

Bertolak belakang dengan Ct, teman kencan Fa. Wanita warga Jl. Belanak itu terlihat santai sambil menghisap rokok. “Aku sudah biasa kaya gini, pak,” katanya dengan enteng. Ct tidak mau menjawab pertanyaan polisi tentang hubungannya dengan Fa.

Selain Fa dan Ct, polisi juga menggaruk lima pasangan mesum lainnya. Ada yang kepergok masih memakai pakaian tapi pakaian dalamnya masih berserakan di tempat tidur. Tapi ada juga pasangan yang tergesa-gesa memakai pakaian begitu mendengar petugas dating.

“Mungkin saja mereka tahu kalau ada operasi. Makanya mereka bergegas akan lari,” kata Rasyad.

Hotel Istana Permata ini memang strategis untuk tempat esek-esek. Sebab tamu yang datang bisa langsung masuk garasi yang tertutup rolling door. Kamarnya juga ada di atas garasi tersebut.

Sebelum merazia Hotel Istana Permata, polisi juga mengadakan operasi di Hotel Bintang di Jl. Mustika, Ngagel. Di hotel bintang satu tersebut polisi cuma berhasil mengamankan satu pasangan mesum. Pasangan mesum ini bernama AL (43), warga Jl. Golf dan RI (26), warga Jl. Dukuh Pakis.

Tidak berhenti di dua hotel tersebut, polisi juga menggerebek Hotel Kenongo di Jl. Embong Kenongo. Tapi polisi tidak berhasil menemukan pasangan mesum.

0 komentar:

Posting Komentar